Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Settingan Blangko Undangan Rindu 06 [Gratis]

Settingan Blangko Undangan Rindu 06 [Gratis]

Blangko Undangan

Blangko undangan merupakan kertas kosong yang sudah mempunyai desain tertentu. Blangko undangan ini biasanya ditujukan kepada percetakan untuk menghasilkan undangan nikah atau undangan khitan yang bagus tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar guna mencetak desain yang dibuat.

Saat ini, sudah banyak sekali blangko undangan yang beredar di kalangan masnyarakat, mulai dari blangko falah, blangko salma, blangko rindu, blangko avis dan sebagainya. Dari beberapa desain blangko tersebuth memiliki ciri khasnya masing-masing yang dapat Anda lihat pada katalog lengkapnya.

Hanya dengan bermodalkan printer biasa, kini Anda dapat mencetak undangan dengan desain yang bagus tanpa harus melakukan desain dan cetak desain undangan.

Blangko Undangan Rindu

File settingan blangko undangan merupakan salah satu kebutuhan bagi kita percetakan yang menerima cetak undangan pernikahanm undangan khitanan dan lain-lain.

Pada saat ini, saya akan membagikan file setting blangko undangan rindu 06.
Blangko undangan rindu kini banyak diminati dikarenakan blangko undangan rindu memiliki desain blangko yang estetik, simple dan tetap terlihat elegan.

Spesifikasi Blangko Undangan Rindu 06

➧ Ukuran Terbuka : 27 x 19,5 cm
 Ukuran Terlipat : 13,5 x 19,5 cm
 Ukuran Plastik OPP : 14 x 22 cm
 Jenis Kertas : BC 150 gsm

Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan diatas, blangko undangan rindu 06 ini dapat dicetak dengan menggunakan printer A4 yang banyak digunakan di pasaran.

Walaupun memiliki desain yang ciamik namun blangko undangan rindu 06 memiliki harga Rp. 395/lembar yang berarti harga per 100 lembar hanya Rp. 39.500,-

Settingan Undangan Blangko Rindu 06 [Free Download]

Settingan Undangan Blangko Rindu 06 [Free Download]

Settingan Blangko Undangan Rindu Seri 06

Bagi kalian yang sedang mencari settingan blangko undangan rindu 06, silahkan download pada link dibawah ini secara gratis

File settingan blangko undangan rindu 06 ini memiliki format CorelDraw


Demikian postingan Download Settingan Blangko Undangan Rindu 06, jangan lupa untuk berbagi satu kebaikan dengan cara membagikan postingan ini ke media sosial sobat lainnya atau ke sobat percetakan lainnya. 
Terima kasih dan Semoga Bermanfaat

Post a Comment for "Settingan Blangko Undangan Rindu 06 [Gratis]"